WARGA RAPPOKALING SAMBUT BAIK PROGRAM MAJELIS HIKMAH RZ

RZ LDKO CilegonMAKASSAR. Program pembinaan yang dikemas dalam program majelis hikmah secara rutin terlaksana di ICD Rappokaling, Kecamatan Tallo. Makassar senantiasa mendapat sambutan baik pengurus dan masyarakat sekitar wilayah binaan.

“Kegiatan pembinaan majelis hikmah dimulai dengan memberikan nilai-nilai religi kepada peserta yang hadir, bagaimana manfaat silaturahmi dan berkelompok, bagaimana bisa terus menjadi pribadi yang bermanfaat untuk orang lain, dan beberapa hal yang harapan kedepan peserta pembinaan bisa lebih terus meningkatkan iman dan taqwa yang diiringi dengan bagaimana berhubungan dengan orang lain,” tutur Ana Mardiyati, Icd Fasilitator Rappokaling. (28/06)

Rencananya, pembinaan akan lebih diarahkan untuk bisa berdiskusi, dimana peserta sangat antusias, setelah di ceritakan bagaimana profil RZ. Dalam diskusi tersebut muncul beberapa ide dan gagasan yang harapannya kedepan bisa untuk di tindak lanjuti bersama RZ.

“Diharapakan bersama RZ, masyarakat di Rappokaling bisa lebih mandiri. Semoga program pemberdayaan dan pembinaannya juga terus dilakukan setiap bulannya,” pungkas Diah salah seorang warga Rappokaling.***

Newsroom/Yosef F
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi