WISUDA SISWA SMK JUARA MTT SUBANG

SUBANG. (13/05) Wisuda Kelulusan 22 siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang berlangsung dengan kidmat dan meriah. Ceremoni kelulusan ini digelar bersamaan dengan Pentas Kreasi Juara  dan juga wisuda siswa penghafal Quran sebanyak 30 santri yang telah yang menempuh program akselerasi menghafal Al Quran.

Hadir dalam acara wisuda tersebut PLT. Bupati Subang Bpk. H. Ating Rusnatim, SE., Bpk. Ivan Supangat sebagai ketua bidang pendidikan Rumah Zakat, Bpk. Yayan Somantri sebagai Dewan Pembina Rumah Zakat, Bpk. Hadi Mulyono sebagai Ketua MTT Regional Jawa Barat, Bapak Camat Kasomalang, H. Mei Nuryatna sebagai Pengawas SMK Peternakan Juara, dan segenap kepala sekolah se Kab. Subang.

Dalam sambutanya PLT. Bupati Subang Bpk. H. Ating Rusnatim, SE, memberikan apresisasi kepada Rumah Zakat dan Majelis Taklim Telkomsel yang telah mendirikan SMK Peternakan Juara MTT Subang Subang sebuah lembaga pendidikan yang memadukan kecerdasan Intelektual, Emosional dan kecerdasan Spiritual, sebuah konsep pendidikan yang integrative karena SMK adalah sekolah yang menyiapkan lulusanya untuk siap kerja dengan pembekalan softskil dan hardskill yang dimiliki kan memberikan kemampuan lulusan mempunyai daya saing di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

“Selamat dan sukses kepada wisuda kelas XII dan Wisuda Tahfid Qur’an semoga dengan capaian tersebut mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat” ujar Bpk. H. Ating Rusnatim, SE di akhir sambutannya.

Newsroom

Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi