WULING MOTORS DAN RUMAH ZAKAT KEMBALI BERIKAN LAYANAN KESEHATAN UNTUK 103 WARGA

Mengawali aksi dibulan Oktober 2020, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan di Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Mengawali aksi dibulan Oktober 2020, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan di Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa (06/10).

Bertempat Majelis Ta’lim Natsir Syafei, sebanyak 103 Penerima Manfaat (PM) termasuk 5 ibu hamil ikut serta dalam kegaitan pelayanan kesehatan tersebut.

Kegiatan yang meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan metabolik (asam urat, kolesterol dan gula darah),  pemeriksaan kehamilan / cek USG serta pemberian makanan tambahan bagi balita berlangsung lancar dan tertib.

“Alhamdulillah,  ini merupakan kegiatan pembuka di bulan Oktober 2020, Mobil klinik Rumah Zakat dan Wuling Motor melaksanakan aksi siaga sehat, diwilayah Kota dan Kabupaten Bogor,” ucap Abdi Satria selaku Project Coordinator kegiatan Siaga Sehat Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat.

“Terima kasih kami ucapkan, kepada tim Kesehatan Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling Motor yang telah menyambut baik dan merespon cepat untuk terlaksananya kegiatan pelayanan kesehatan di wilayah RT 04 RW 03 Kelurahan Tanah Sareal, dimana kegiatan ini sangat dinantikan oleh masyarakat diwilayau RW 03 Umumnya,” ucap Dadang selaku Pengurus Yayasan yang tempatnya dijadikan kegiatan pelayanan kesehatan kali ini.

Newsroom

ASih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia