WULING MOTOS DAN RUMAH ZAKAT ADAKAN AKSI SIAGA SEHAT KE-12 UNTUK MASYARAKAT

Menutup kegiatan aksi siaga sehat dibulan September 2020, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali melaksanakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Majelis Al Barakah Kampung Sawah Tegal, Kecamatan Bogor Utara.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Menutup kegiatan aksi siaga sehat dibulan September 2020, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali melaksanakan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di Majelis Al Barakah Kampung Sawah Tegal, RT 04 RW 10, Kecamatan Bogor Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan metabolik (asam urat, kolesterol dan gula darah), pemeriksaan kehamilan /cek USG serta pemberian makanan tambahan bagi balita, Selasa (29/09).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB selesai pada pukul 12.00 WIB serta melayani kurang lebih 104 penerima manfaat termasuk 5 Ibu hamil.

“Alhamdulillah selama bulan September ini, Mobil klinik Rumah Zakat dan Wuling Motors sudah menjalankan 12 kali aksi siaga sehat, tak kurang 61 kegiatan selama periode November 2019 s/d September 2020 meliputi wilayah Kota dan Kabupaten Bogor,” ucap Abdi Satria selaku Project Coordinator kegiatan Siaga Sehat Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat.

“Terima kasih kami ucapkan, kepada tim Kesehatan Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling Motors yang telah melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Kampung Sawah Tegal dimasa pandemi ini kebutuhan akan pelayanan kesehatan memang sangat dinantikan oleh para warga masyarakat pada umumnya, Alhamdulillah Mobil Klinik Rumah Zakat dan Wuling Motors merespon melalui kegiatan ini dan sangat bermanfaat bagi warga kami, terutama untuk peningkatan kesehatan,” ucap Eva, Ketua Posyandu RW 10.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia