YUKASRINO, BERBAGI INSPIRASI USAHA DENGAN WARGA PEKANBARU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Berbagi merupakan hal terindah yang hati rasakan, dikarenakan hati akan terenyuh merasakan empati yang puas terpenuhi dengan memberikan kebahagiaan kepada orang lain yang membutuhkan. Ikatan kebahagiaan akan terasa bagi mereka yang secara ikhlas berbagi antar sesama.

Tidak hanya bentuk materi dan fisik untuk membantu dan saling berbagi, namun Ilmu pengetahuan dalam segala macam bidang pun dapat dijadikan objek untuk berbagi. Kita ketahui ilmu yang bermanfaat akan berguna bagi pemiliknya di dunia dan akhirat kelak, bermanfaat untuk kesejahteraan saat didunia dan keselamatan di akhirat.

Pekan berbagi senyum adalah sarana berbagi yang RZ sediakan bagi donatur dan masyarakat umum, untuk bisa merasakan interaksi langsung dengan penerima manfaat program. RZ telah menyelenggarakan kegiatan Pekan Berbagi Senyum ini sejak November 2014, dan hingga bulan Juli bertepatan dengan momen Bulan Ramadhan telah diikuti oleh 388 peserta dari seluruh Indonesia.

RZ cabang Pekanbaru kali ini berkesempatan untuk mengadakan pekan berbagi senyum yang kedatangan seorang pengusaha muda bernama Yukasrino. Pria muda kelahiran 13 Desember 1986 ini memiliki beberapa usaha yang cukup berkembang di Pekanbaru.

Kesempatan ini Yukasrino berbagi dengan 21 penerima manfaat bantuan kewirausahaan RZ cabang Pekanbaru dengan mengambil tema Mari Berwirausaha. Paparan yang cukup menarik disimak dan menjadi penyemangat para PM RZ.

Acara yang di helat pada hari senin 24 Agustus 2015 pada pukul 13;30 sampai menjelang ashar cukup mendapat tanggapan yang positif dari para penerima manfaat RZ, ini terbukti adanya beberapa pertanyaan tentang bagaimana mepertahankan usaha ditengah badai ekonomi yang tidak pasti saat ini. Kegiatan ditutup dengan berbagi nomor ponsel dan foto bersama antara pemateri dengan PM RZ.***

Newsroom/Merico Surya
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi