KUNJUNGI WARUNGNYA, DAN NIKMATI SUSU SEGAR DAN ROTI BAKAR ALA SAYUDI

RZ LDKO CilegonSOLO. Nikmat rasanya, segar dan cocok diminum untuk melepas lelah setelah bekerja seharian dengan segelas susu segar bersama roti bakar yang hangat. Begitulah menu andalan yang disajikan di salah satu lokasi warung penjual Susu Segar dan Roti Bakar milik member binaan RZ di Jalan Letjen Sutoyo No 91, Jebres Kota Solo. Adalah Sayudi, pemilik yang telah sejak lama menjadi member binaan RZ dengan usaha susu segarnya.

Sejak tahun 2014 lalu, Petugas RZ yang ada di lokasi Jebres Solo berjumpa dengan Sayudi dan menyarankannya untuk mengikuti Program Bantuan Wirausaha. Program pemberdayaan yang dikhususkan bagi UKM yang ingin mengembangkan usahanya. Sejak itu pula, Sayudi mulai mendapatkan pembinaan kewirausahaan, bantuan modal dan peralatan tambahan untuk warungnya.

Warung susu Sayudi kini telah mempunyai nama yaitu Susu Segar Riz’qi. Warung yang biasa beroperasi sejak sore hari hingga Malam hari ini, menjual beragam menu Susu Segar seharga Rp 4500/gelas serta roti bakar Rp 3.000 berupaya mencukupi kehidupan keluarganya. Setelah mendapat bantuan dari RZ, Kini kondisi tenda warung Sayudi tidak perlu bongkar pasang lagi, hal ini membuat ringan beban Sayudi ketika berjualan.

Harapan kedepannya, Sayudi ingin menambah variasi produk yang dijual. Tidak hanya susu segar dan roti bakar. Namun, kini ada varias menu lain yang dapat menarik minat banyak pelanggan. Dalam mewujudkan harapannya, Sayudi membutuhkan modal tambahan.

RZ mengajak Anda untuk ikut berkontribusi dalam mengembangkan usaha Bapak Sayudi berupa donasi. Mari wujudkan kontribusimu untuk memberdayakan UKM, mulai dari donasi untuk usaha Sayudi dalam program bantuan wirausaha.

Anda ingin berdayakan Indonesia? https://donasi.rumahzakat.org/?product=susu-segar-buatan-bapak-sayudi

Tags :
Konfirmasi Donasi