YMN BERSAMA RZ RESMIKAN MASJID AL JAUHARI UNTUK WARGA DESA KADATUAN

RZ LDKO CilegonKUNINGAN. Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama Rumah Zakat (RZ) kembali menunjukkan dedikasinya dalam pemberdayaan ummat dengan meresmikan Masjid Taman Surga Al Jauhari di salah satu daerah rawan aqidah pada hari Selasa (07/04).

Kali ini peresmian bertempat di Blok Parenca Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan. Peresmian secara simbolis dilaksanakan dengan prosesi pengguntingan pita oleh kepala daerah Kuningan, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kabag. Kesra Kuningan Drs. Toto Toharudin, Kepala Manajemen Divisi Program Menejemen RZ, serta tentunya Direktur Yayasan Masjid Nusantara Muhammad Sobirin.

Acara peresmian juga turut dihadiri oleh Ketua DKM Masjid Taman Surga Al Jauhari yang sekaligus merupakan muwakif tanah, Bapak Jauhari, serta segenap jajaran muspika Garawangi dan tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulilah, kami berterima kasih kepada Yayasan Masjid Nusantara dan Rumah Zakat yang telah membangun masjid di Desa Kadatuan ini. Semoga hadirnya masjid di tengah-tengah masyarakat ini menjadi awal dari seluruh kegiatan desa, tidak hanya dari segi ibadah, namun juga dari seluruh aspek kehidupan bermasyarakat,” tutur Jauhari, Ketua DKM Masjid Taman Surga Al Jauhari, Kuningan.

Selain pembangunan masjid, YMN juga menyalurkan 10 gulung karpet dan seperangkat pengeras suara untuk masjid ini. “Segala puji bagi Allah, satu lagi masjid dapat kita bangun di Nusantara ini. Semoga masjid ini dapat menjadi benteng aqidah masyarakat Desa Kadatuan, dan menjadi tempat dilakukannya segala musyawarah yang membawa kebaikan untuk desa ini,” tutur Muhammad Sobirin, Direktur Yayasan Masjid Nusantara.

Selain mengadakan peresmian Masjid Taman Surga Al Jauhari, Yayasan Masjid Nusantara bekerjasama dengan Rumah Zakat (RZ) juga melakukan Pemberian Makanan Tambahan berupa korned Superqurban kepada masyarakat setempat.***

Newsroom/YMN
Kuningan

Tags :
Konfirmasi Donasi