KAYYISAH AZZAHRA, KECIL-KECIL SUDAH HAFIDZ ALQURAN JUZ 30

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Kayyisah Azzahra. siswi yang saat ini duduk di kelas 1 SD Juara Bandung, merupakan putri pertama dari dua bersaudara pasangan Bapak Makbul dan Ibu Nura. Aisy adalah nama panggilannya, ia berasal dari keluarga yang biasa-biasa, ayahnya bekerja sebagai guru ngaji privat dan ibunya bekerja sebagai guru TK.

Aisy termasuk anak yang cenderung pendiam, namun setelah banyak berinteraksi dengan teman temannya ia dapat bersosialiasi dengan baik. Ia juga termasuk anak yang mencintai alam, terlihat dari kebiasaan Aisy bersama teman temannya yang suka bermain di taman sekolah. Kesukaan lain Aisy adalah Ia sangat senang dengan menggambar.

Kemampuan hafalan yang dimiliki Aisy membuat guru-guru bangga karena sudah dapat menyelesaikan hafalan juz 30. Saat ini Aisy sedang menyelesaikan juz 29. Hafalan juz 29 aisy sudah sampai surat Al-Muzzamil. Tinggal beberapa surat lagi ia akan merampungkan juz 29.

“Pada hari Minggu (15/03) lalu, saat diadakan wisuda tahfidz quran dengan beberapa kategori. Alhamdulillah Aisy lolos untuk di wisuda 1 Juz. Aisy merupakan satu satu nya kelas 1 yang di wisuda dengan kategori 1 Juz,” ujar kepala SD Juara Bandung, Tito Suhendar.

Ia menambahkan, bahwa selang beberapa bulan tepatnya tanggal 4 April 2015 lalu, Aisy diikutsertakan dalam lomba tahfidz kelas bawah di Asih Putra, dan lagi-lagi Aisy merupakan kelas 1 yang satu satunya ikut.

“Selain memiliki hafalan yang luar biasa, di dalam mata pelajaran pun Aisy memiliki prestasi yang cemerlang, di kelas 1 Semester II sekarang Ia memperoleh peringkat pertama di kelas,” ungkas Tito.***

Newsroom/Erip Saeful
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi