187 PENERIMA MANFAAT TERLAYANI DI MAKASSAR

MAKASSAR. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat menggelar aksi Siaga Sehat di  Jl Daeng Muda, Kelurahan Parantambung, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (12/12). Acara dimulai dari pukul 09.00 WITA-13.00 WITA. Atas permintaan warga binaan Rumah Zakat, aksi kali ini dilaksanakan di daerah tersebut.

Beberapa warga mengemukakan bahwa dengan adanya aksi yang tiap bulannya dilaksanakan di wilayah Empowering Centre ini ternyata mampu mengurangi angka masyarakat yang terserang penyakit. Sehingga para warga mengharapkan agar pemeriksaan kesehatan kali ini dialihkan ke Jl Daeng Muda yang tidak terlalu jauh dari Empowering Centre.

Layanan kesehatan yang diberikan pada kegiatan kali ini berupa penyuluhan, pemberian makanan tambahan dan pemeriksaan kesehatan umum. Jumlah Penerima Manfaat pada aksi ini sebanyak 187 orang. Sedangkan jumlah tim kesehatan yang diturunkan 7 orang terdiri dari 1 dokter, 1 penanggungjawab, 1 apoteker, 1 sopir dan 3 relawan. “Alhamdulillah, terima kasih untuk Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat atas terselenggaranya aksi ini untuk pertama kalinya di wilayah kami,” tutur dg Bella salah satu penerima manfaat. ***

Newsroom/Salmiah Made
Makassar

Tags :
Donation Confirmation