BANGUN MCK UNTUK PROGRAM PESANTREN BAHASA ARAB DAN TAHFIDZ 30 JUZ

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Sukabumi. Empat tahun berdiri, Program Rumah Quran yang diinisiasi Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Bojong terus berkembang dengan pesat.

Alhamdulillah diajaran baru 2019-2020 ini, bangunan penunjang seperti MCK bisa segera terealisasi berkat donatur yang siap menanggung biaya pembangunan dan juga bantuan dari para donatur Rumah Zakat.

Dengan support dari donatur semua pada ulan Juli 2019, MCK untuk pondok pesantren hampir selesai dan dipastikan bisa digunakan sebelum santri angkatan pertama masuk kelas.

“Alhamdulillah berkat dukungan yang diberikan selama ini, Program ini bisa mulai kembali dibuka. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala membalas semua kebaikan yang telah diberikan dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin,” ungkap Miftahul ulum, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Bojong.

Newsroom
Kuna

Tags :
Donation Confirmation