KOLABORASI BAIK PEGIPEGI & RUMAH ZAKAT BERIKAN BINGKISAN LEBARAN KELUARGA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

JAKARTA. Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani
pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta, menawarkan banyak kemudahan untuk mudik yang lebih berkah di tahun ini. Dengan tajuk #MudikDapetBerkah, Pegipegi inginmemberikan kemudahan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu program yang diadakan dalam rangka #MudikDapetBerkah adalah kolaborasi antara Pegipegi dan Rumah Zakat dalam pelaksanaan program Bingkisan Lebaran Keluarga yang akan
didistribusikan ke 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

Lebaran merupakan hari yang paling ditunggu bagi muslim di Indonesia setelah 1 (satu) bulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Pada hari Lebaran ini, menjadi hari yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Namun, tidak semua dapat merayakan Lebaran karena keterbatasan ekonomi. Hal ini yang menjadi dasar kolaborasi kebaikan antara
Rumah Zakat dan Pegipegi dengan menghadirkan program Bingkisan Lebaran Keluarga agar kebahagiaan Lebaran dapat dirasakan semua lapisan masyarakat.

Selama bulan Ramadan, sejak tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019, Pegipegi akan mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta sebesar Rp500—Rp5.000. Program
ini sekaligus memberikan peluang dan kemudahan kepada pengguna Pegipegi untuk berbagi keberkahan kepada sesama. Dengan melakukan transaksi di Pegipegi selama bulan Ramadan, artinya pengguna sudah berpartisipasi dan berbagi kepada keluarga-keluarga kurang mampu agar mereka lebih mendapatkan kebahagiaan di momen Lebaran.

Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, “Secara resmi kolaborasi program ini sudah berjalan sejak awal Ramadhan. Hari ini Selasa (28/5) kami akan merilis pendistribusian tahap pertama yaitu 100 paket di daerah sekitar kantor Pusat Pegipegi yaitu di bilangan Kebon Jeruk dan sekitarnya. Selebihnya kurang lebih 400 paket lagi akan disebar ke empat kota seperti disebutkan diatas. Bingkisan yang akan disumbangkan antara lain kebutuhan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, syrup, sarung dan lain-lain. Kami dari Rumah Zakat mengapresiasi bantuan dari Pegipegi yang berupaya memberikan keberkahan di bulan Ramadan ini dan mempercayai kami sebagai partner”.

Busyra Oryza, selaku Corporate Communications Manager Pegipegi mengatakan “Pegipegi menyadari bahwa di bulan Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Sejalan dengan semangat kampanye #MudikDapetBerkah, kami harap program ini dapat memberikan kebahagiaan lebih kepada mereka yang membutuhkan sehingga Lebaran nanti semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Newsroom 

Choiria/Lailatul 

 

 

Tags :
Donation Confirmation