BERDAYAKAN WARGA CIPONDOK MELALUI PEMBINAAN KEAGAMAAN

pemberdayaan masyarakat kuninganKUNINGAN. Program pemberdayaan masyarakat merupakan salah satu jalan yang harus ditemuh untuk menciptakan masyarakat yang mandiri, baik dalam bidang bisnis ataupun pada bidang keagamaan. karena dari masyarakatlah dimulainya sebuah perubahan, apabila masyarakatnya terdidik dengan baik maka lingkungan dan generasi yang baru dengan kwalitas yang terdidik baikpun akan tumbuh dan berkembang menjadi lebih mandiri dan sejahtera.

RZ melalui Relawan Inpirasi mengimplementasikan program pemberdayaan masyarakat berupa pembinaan kegamaan di Desa Cipondok, Kabupaten Kuningan.

Sebanyak 110 Warga Desa Cipondok yang turut serta dalam kegiatan pembinaan ini, kegiatan dilakukan sejak  tangga 06 s/d 27 Desember 2013 bertempat di Mushola Alhijrah blok sidaharja.

“Masyarakat desa Cipondok masih banyak yang awam dengan keilmuan agama karena selain kurangnnya pendidikan keagamaan juga kurangnya pengajar dalam bidang keagamaan, kalaupun ada pengajian di masjid kurang bisa di mengerti oleh masyarakat” ungkap Hopipah salah satu peserta pembinaan RZ.

Newsroom/Diki T Sidiq
Kuningan

Tags :
Donation Confirmation