BERINFAK DATANGKAN KEBERKAHAN HIDUP

 MEDAN. Bertempat di  Jl Kapten Muslim, GG Masjid, Kota Medan , Superinfak Consultant (SiCo) mendatangi Hj. Nurzehan (69), salah satu donatur Superinfak  Minggu (4/7). Ketertarikanya menjadi donatur, diawali ketika melihat Philanthrophy Center (PC) Superinfak  yang menarik dan sangat bagus. 

“Selain bagus juga sangat simpel sebagai sarana infak di rumah bagi keluarga kami,“ ungkap ibu paruh baya ini kepada SiCo. Ibu ini juga menceritakan manfaat infak  yang dia rasakan, selain  kemudahan rezeki  juga  terus diberi  kesehatan. Ibu yang usianya telah senja ini  juga memberikan metode berinfak yang baik. “Infak tidak selamanya harus selalu langsung banyak, tetapi dapat  dimulai dari yang kecil-kecil kemudian  dapat  terkumpul menjadi banyak,” tuturnya.

Infak  yang diberikan  Nurzehan, dia dapat dari aktifitasnya mengobati anak-anak sekitar rumahnya dan menjadi ‘Bilal Mayit’ (Profesi  mengurus mayit  dengan memandikan maupun mengkafani jenazah). Ibu yang selalu tersenyum  ini pun membantu Rumah Zakat cabang Medan maupun SiCo untuk mensosialisasikan kotak  PC  kepada tetangga-tetangga sekitar rumahnya  maupun rekan-rekan pengajian.*** 

Newsroom/M.Anggara
Medan.

Tags :
Donation Confirmation