BERINFAK DENGAN IKHLAS

BANDUNG. Berinfak merupakan amalan yang harus senantiasa disertai keiklhasan, hal itu dikatakan Susantri Yenoza (38) di kediamannya di kota Bandung, ketika ditemui newZ, Kamis (3/3).

Perempuan yang begitu bersemangat terhadap kegiatan keagamaan dan sosial, ini menceritakan berbagai hiikmah menjadi donatur Superinfak Rumah Zakat. Kotak Superinfak dikenalnya dari  tetangganya dalam suatu pengajian. Selain itu berkat kedatangan salah satu Sico Rumah Zakat ke rumahnya. Selain berinfak ia pun senantiasa berzakat maupun menjadi donatur program Bea Siswa Ceria Rumah Zakat.

Tentu kegiatan ini didukung pula oleh suami maupun anak-anaknya. Ada satu kejadian yang tak dapat terlupakan baginya ketika pintu rumahnya maupun pintu depan gerbang terbuka, sedangkan ia dan keluarga meninggalkan begitu saja, selama enam jam.

“Kejadian yang luar biasa, selama enam jam itu di rumahnya, Alhamdullilah, aman tak ada yang tercuri maupun hilang, “ujar Susantri pada newZ. “Tentu kejadian ini begitu berhikmah bahwa jika kita berinfak, zakat, maupun membantu sesama dengan ikhlas, maka pertolongan dari Allah SWT pun akan tercurah pada setiap hambanya, “Ucapnya menutup pembicaraan. ***

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta
Bandung   

Tags :
Donation Confirmation