BINGKISAAN SEKOLAH DARI DKM AHM TAMBAH SEMANGAT BELAJAR ANAK JUARA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

JAKARTA. Senin, (21/07/2019), Kegiatan pembinaan Anak Juara binaan Rumah Zakat dimulai kembali usai liburan sekolah. Anak Juara begitu bersuka cita saat bertemu kembali dengan kakak-kakak mentor Pembina dan para korwil. Sedikit berbeda dengan pembinaan biasanya, kali ini selain pembinaan juga dilakukan penyaluran beasiswa untuk Anak Juara DKM AHMi di Taman RPTRA Amir Hamzah, Matraman Jakarta Timur.

Selesai pembinaan, para mentor mulai membagikan paket bingkisan perlengkapan sekolah dari DKM. AHM. Bingkisan Sekolah ini menambah semangat belajar Anak Juara. Terlihat dari wajah-wajah mereka.

Selain itu di bulan Juli 2019 juga akan ada beberapa Anak Juara yang baru memasuki jenjang TK 2 dan jenjang lainnya. Sebanyak 64 Bingkisan sekolah disalurkan bulan ini untuk Anak Juara.

 

“Saya senang sekali mendapatkan bingkisan sekolah ini, menambah semangat saya tuk belajar di kelas yang baru. Dan Alhamdulillah hafalan quran saya bertambah, terima kasih donator yang sudah fasilitasi program ini dan Rumah Zakat dengan pembinaan setiap 2 pekan sekali bisa membuat semangat tuk terus belajar dan menambah Hafalan Quran,” Ujar Fauzi salah satu anak binaan Rumah Zakat yang saat ini menginjak kelas 11 SMA.

Newsroom
Kuna

Tags :
Donation Confirmation