BINGKISAN LEBARAN KELUARGA UNTUK MBAH KARTIPAH

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SEMARANG. Selasa (22/05) Rumah Zakat kembali mendistribusikan Bingkisan Lebaran Keluarga untuk warga Kecamatan Genuk Kota Semarang. Bingkisan Lebaran Keluarga ini di distribusikan langsung ke rumah – rumah para penerima manfaat. Total 4 lansia menerima bingkisan ini yaitu Mbah Mukhlis, mbah Rukimah (68) dan mbah Leginah(85) dan Mbah Kartipah (80).

Mbah Mukhlis adalah seorang kakek dengan 4 cucu kesehariannya membantu siapa saja yang membutuhkan bantuannya, ia juga mempunyai keahlian memijat yang mumpuni, selain itu Ia juga kerap mengajar ngaji dan beberapa majelis taklim didaerahnya. Bingkisan Lebaran Kelaurga ini memberikan semangat bagi Mbah Muklis untuk tetap berativitas di bulan Ramadhan.

Sementara itu penerima Bingkisan Lebaran Keluarga lainnya Mbah Kartipah sudah lebih dari 7 tahun tidak bisa melihat dikarenakan operasi katarak yang gagal, Pendengarannya pun kurang jelas. kini Ia tinggal bersama menantu dan anaknya. Walau sudah lanjut usia dengan segala keterbatsannya, mbah Kartipah masih menjalankan sholat 5 waktu dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
Bingkisan ini pun membuatnya bahagia dan semangat di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillahirrabil allamin, terimaksih atas kepeduliannya. Semoga Rumah Zakat diberi balasan yang lebih baik dari Allah SWT. Aamin” ujar Mbah Kartipah.

Newsroom
Melda / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation