BUKU MOTIVASI DARI PGN

CIREBON. Rumah Zakat cabang Cirebon menyalurkan 50 buah buku cerita bergambar dari Perusahaan Gas Negara (PGN) Cirebon.  Buku-buku tersebut berisi tentang biografi tokoh dunia. Penyaluran dilakukan di 2 Integrated Community Development (ICD) yakni di Kejaksan dan Lemahwungkuk. Yang terdiri dari 4 wilayah pembinaan yaitu Kejaksan, Cangkring, Kesenden dan Lemahwungkuk. Anak-anak terlihat sangat senang ketika diberikan buku-buku tersebut.

“Terima kasih buku komik motivasinya, saya suka baca komik soalnya bergambar dan berwarna jadi semakin tertarik untuk membacanya,” ujar Alya (10 tahun) salah satu anak dari wilayah Cangkring.

Ichsan Priambodo ST, dari pihak PGN berharap cerita dalam buku tersebut dapat memotivasi anak-anak asuh Rumah Zakat dalam membangun impian masa depan. Orang-orang sukses, seperti Enzo Ferrari, Karl Benz, Yoshida Goro dan masih banyak lagi tidaklah mudah mencapai kesuksesan. Dalam perjalanan mencapai kesuksesannya mereka banyak menemui halangan namun mereka tidak mudah menyerah. ***

Newsroom/Lisaidah

Cirebon

Tags :
Donation Confirmation