DISTRIBUSI KORNET SUPERQURBAN WARNAI PROJECT RUMAH BACA MASALEMBU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

DISTRIBUSI KORNET SUPERQURBAN WARNAI PROJECT RUMAH BACA MASALEMBUSURABAYA. Pada (29/04) Rumah Zakat Jatim mengirimkan Relawan untuk mengikuti Project Rumah Baca Masalembu yang diadakan oleh Alumni Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 koridor Jawa Timur.

Terdapat 3 orang relawan yang berangkat yaitu Andre sebagai Relawan Rumah Zakat cabang Surabaya, Galuh dan Anis sebagai Relawan Rumah Zakat cabang Malang.

Kegiatan yang diadakan dari (29/03) hingga (03/04) mengangkat tema utama pendidikan, karena agenda utama dalam kegiatan tersebut adalah membuat rumah baca. Selain itu, kegiatan lain yang tidak kalah seru dalam bidang pendidikan yaitu bimbel dan motivasi, dalam bidang kesehatan: cek kesehatan dan penyuluhan, dalam bidang seni: puisi dan bernyanyi, dalam bidang keterampilan: roket air dan wayang. Selain itu kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam kesempatan tersebut adalah berbagi dengan masyarakat, yang salah satunya berbagi 400 kornet Superqurban.

Andre berharap kegiatan ini dapat terus diadakan karena nilai positifnya sungguh luar biasa, selain itu ini juga akan melatih kepekaan anak-anak muda untuk berbagi di daerah terpencil.

“Terima kasih kawan-kawan alumni Ekspedisi Nusantara Jaya 2016 yang telah memberikan kesempatan kami, Relawan Rumah Zakat untuk bergabung dan bisa berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di Masalembu”, tutup Andre, Relawan Rumah Zakat Surabaya.

 

 

Newsroom/Ai Ratih Rusmayanti

Surabaya

Tags :
Donation Confirmation