HARI GIZI NASIONAL, WALI MURID SD JUARA JOGJA ANTUSIAS BERLOMBA MASAK

HARI GIZI NASIONAL, WALI MURID SD JUARA JOGJA ANTUSIAS BERLOMBA MASAKYOGYAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, pada hari Jumat (26/02) di SD Juara Yogyakarta mengadakan kegiatan lomba masak dari bahan dasar Jagung. Tim panitia melihat bahwa jagung merupakan bahan makanan pokok yang banyak dijumpai di wilayah DIY, bahkan Kabupaten Bantul merupakan salah satu penghasil Jagung terbesar, harganya murah, tapi memiliki nilai gizi tinggi.
Peserta lomba yang merupakan wali murid siswa SD Juara ini banyak yang tertarik mengikuti perlombaan. Bahan dasar murah dan mudah didapat menjadi salah satu alasan keikutsertaan mereka. Peserta yang terdiri dari delapan kelompok ini masing-masing menyajikan kreatifitas olahan terbaiknya. Tanpa bahan tambahan berbahaya seperti pewarna dan perasa buatan.

Hasil pemenang lomba akan diumumkan di kegiatan Parenting Rutin bulanan. Hadiah lomba berupa voucher belanja di Koperasi Mandiri Juara yang merupakan koperasi rintisan wali murid SD Juara.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah keakraban keluarga besar SD Juara (murid, wali murid, karyawan dan guru), mampu memberikan edukasi tentang makanan bergizi dan sekaligus mempromosikan Koperasi Mandiri Juara yang sudah dirintis oleh wali murid” tutur Bu Ummi, salah seorang panitia lomba.***

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Donation Confirmation