KOMUNITAS TDA DAN RUMAH ZAKAT PERPANJANG KERJASAMA PENGELOLAAN ZISWAF

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

LOMBOK. Komunitas Tangan Di Atas (TDA), yang dikenal sebagai Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada periode kerja Board of Directors (BOD) 6.0 masa amanah 2019-2021 di Hotel Puri Indah & Convention Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Lombok pada 28-30 Agustus 2019.

Mukernas ini merupakan agenda rutin dan penting bagi Komunitas TDA dimana dilakukan di setiap awal periode dan di tahun kedua masa periode kerja pengurus nasional guna menentukan langkah dan arah program komunitas yang selaras dengan Visi, Misi dan Nilai TDA. Melalui Mukernas penyelarasan langkah komunitas secara nasional dilakukan dengan program-program kerja tiap direktorat yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan perbaikan terus menerus bagi member TDA secara khusus dan masyarakat luas secara umum.

Dalam agenda Mukernas tersebut Rumah Zakat dan TDA juga melakukan tandatangan kesepakatan kerjasama sebagai bentuk perpanjangan kerjasama pengelolaan ZiSWAF yang disaksikan langsung oleh Gubernur NTB dan tokoh tokoh nasional lainnya.

Kesepakatan Kerjasama langsung ditandatangani oleh Presiden TDA 6.0 Donny Kris Puriyono dan Chief Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha.

“Kerjasama ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk saling menguatkan di dalam pengelolaan ZiSWaf dan pemberdayaan khususnya kerjasama Rumah Zakat dengan Komunitas TDA yang ada di seluruh Indonesia.” ujar Irvan Nugraha

Newsroom

Lailatul Istikhomah | Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation