MAULID NABI DI CILEGON SALURKAN KORNET

CILEGON.Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh DKM Al- Furqon dan TK-TPA Al-Furqon, di Kelurahan Warnasari, Citangkil, Cilegon disertai dengan penyaluran kornet. Peringatan ini bersinergi dengan Rumah Zakat yang dilaksanakan, Ahad (20/2). Sebanyak 360 Kaleng Kornet  tersalurkan.

Rangkaian acara dimulai dari pagi hari. Dimulai dengan pawai taaruf oleh anak-anak dan wali serta Guru TK-TPA Al-Furqon. Siang harinya acara pentas ikhtifalan sampai malam hari. Dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim. Kemudian diadakan Tablig Akbar, sebagai penceramah dalam Tablig ini, Prof K.H. Udi Mufrodi, Ketua MUI Cilegon.

Pada malam harinya mulai Pukul 19.30 WIB sebagai puncak acara Maulid Nabi Muhammad SAW, diadakan kembali Tablig Akbar, dengan mengambil tema “ Kita Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Ibadah”. Masyarakat yang menghadiri Tablig Akbar ini berdatangan dari berbagai penjuru Kelurahan Warnasari.

Tablig ini dihadiri Ketua RT, RW, termasuk Lurah Warnasari, Mahfud Spd. Tablig dimulai Pukul 20.00 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, pemberian santunan kepada 10 anak yatim. dan penyerahan Kornet secara simbolis kepada Ketua DKM Al-Furqon, Acen Aida. Selanjutnya Kornet ini disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat merasa gembira dengan kornet yang diberikan. ***

Newsroom/ Humaedi
Cilegon

 

Tags :
Donation Confirmation