MENJADI SOSOK IBU, KAYA MATERI KAYA HATI

PADANG. Rumah Zakat cabang Padang menggelar kegiatan halal-bihalal bagi warga binaan di Integrated Community Development Koto Tangah, Senin (12/9). Tema dari acara ini bertajuk’Menjadi Sosok Ibu, Kaya Materi Kaya Hati’ yang disampaikan oleh Ustadz M. Dewan Anshari.

Acara ini diikuti oleh 50 ibu-ibu yang berada di Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah. Agenda kegiatan ini selain silaturahim dalam momen Syawal 1432 H, tausiyah maupun persiapan halal bi halal akbar untuk seluruh warga binaan Rumah Zakat Cabang Padang yang  akan dilaksanakan 25 September 2011 mendatang.

Materi yang disampaikan oleh Ustadz Dewan sangat menarik sebab diuraikan tentang bagaimana ‘Menjadi Sosok Ibu, Kaya Materi Kaya Hati’. Tema ini disadur dari buku Rich Moom, Poor Moom karangan Syasya Azisya.  Dari uraian tema yang diberikan ada 3 passive income kehidupan yang harus diperjuangkan oleh para ibu dalam hidup ini  yaitu; doa anak yang sholeh, amal jariyah dan ilmu yang bermanfaat. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, materi yang disampaikan sangat relevan dengan permasalahan hidup yang sedang kami hadapi,”ungkap salah satu peserta di akhir kegiatan. ***

Newsroom
/Miralyn Afrini

Padang

Tags :
Donation Confirmation