PEMBINAAN PEKANAN JENEPENTO BUAH KOLABORASI RUMAH ZAKAT DAN PT PARAGON

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

JENEPONTO. Jum’at (16/11). Dian Ekawati Mansyur selaku fasilitator Desa Berdaya Empoang Selatan, Kec.Binamu, Kab.Jeneponto, Sulawesi Selatan, kembali melaksanakan kegiatan pembinaan pekanan yang biasanya dilaksanakan hari sabtu karena sesuatu hal di majukan menjadi hari jum’at. Berhubung karena listrik padam, pembinaan pekanan kali ini di laksanakan di teras Masjid Al-Maghfirah Pannara Empoang Selatan.

Pembinaan pekanan tersebut di mulai pukul 16.30 hingga 18.00 WITA dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Dihadiri oleh 13 orang jamaah dengan agenda awal tilawah One Ayat One Person dan kajian tentang kisah sahabat nabi, Sa’id bin Amir AlJumahi.

Said Bin Amir adalah orang yang membeli akhirat dengan dunia dan beliau lebih mementingkan Allah dan Rasul diatas lainnya.
Seorang gubernur yang fakir karena beliau adalah orang yang mendahulukan orang lain atas dirinya walaupun dirinya sangat membutuhkan.

“Alangkah bagusnya ya nak jika pemerintah kita bisa seperti Sa’id Bin Amir mendahulukan kepentingan rakyatnya. Alhamdulillah terima kasih banyak kepada Rumah Zakat dan PT.Paragon.” ucap salah satu PM.

Newsroom
Tri Prasetyo Utomo/Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation