PENERIMA MANFAAT YBM-PLN BANJIR ORDERAN GAMIS DAN PAKAIAN MUSLIM

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KARAWANG (14/5). Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Salah satu keberkahan Ramadhan dirasakan oleh para penerima manfaat (PM) YBM-PLN dan Rumah Zakat di Desa Berdaya Darawolong dengan banjirnya orderan pesanan gamis & pakaian muslim.

“Alhamdulillah bulan ramadhan ini kami menerima banyak orderan salah satunya dari salah satu butik di Cikarang yang memesan 50 pcs gamis.” ujar Ibu Adeh Komalasari salah satu PM.

Senada dengan Ibu Adeh, Ibu Encih juga sedang kebanjiran orderan. “Alhamdulillah saat ini saya sedang menyelesaikan 25 set gamis” ujarnya.

Dibalik berita bahagia dari para PM Kidara Konveksi ada berita duka dari salah satu anggota, yakni Ibu Catem. Tepat dimalam ke-7 saat warga sedang sholat tarawih, Ayah dari Ibu Catem meninggal dunia. Alm. Bapak Narya (Ayah Ibu Catem) memang diketahui sudah lama menderita penyakit liver.

Newsroom

Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation