PENGAJIAN MINGGU PAGI DI DESA KARANGLEWAS

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANYUMAS (09/12). Rutinitas hari minggu kini terasa berbeda bagi Ibu-ibu di Desa Karanglewas.  Biasanya ibu-ibu sibuk di rumahnya masing- masing dengan pekerjaan rumahnya. Pagi ini ibu-ibu di Desa Karanglewas berbondong-bondong menuju ke Mushola Ar Rahman untuk menghadiri majelis Ilmu.  Minggu Ponan adalah majelis Taklim yang rutin diadakan setiap bulan sekali, tepatnya di hari Minggu pon.

Peserta yang hadir pada pagi itu kurang lebih sebanyak 30 orang. Kesempatan kali ini tausiyah di sampaikan oleh Al ustadz Syarif Hidayatullah, Materi yang disampaikan berupa Kiat menjadi Muslimah Masa kini.

“Minggu Ponan merupakan salah satu majelis yang ditunggu-tunggu setiap bulannya oleh saya, lewat sarana ini saya bisa belajar dan mengenal lebih tentang Agama Islam”, Ujar Siti kaesyah, salah satu peserta Rutin Minggu Ponan.

Fasilitator Rumah Zakat, Sembodo Nugroho bersama ibu-ibu di Desa Karanglewas telah rutin mengadakan kajian taklim ini, setidaknya sudah hampir satu tahun.¬† “Terima kasih Rumah Zakat telah mendukung kegiatan positif di lingkungan kami”, ucap Mutingah, peserta rutin taklim.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Donation Confirmation