PENYALURAN 304 BINGKISAN KEPADA 300 KK KORBAN KEBAKARAN

BALIKPAPAN. Rumah Zakat cabang Balikpapan menggelar dua kali penyaluran bagi para korban kebakaran di Balikpapan Permai berupa 1 dus Kornet Superqurban, Kamis (8/12) dan  304 paket bingkisan yang berisi sikat gigi, pasta gigi, sabun mandi, susu kaleng kental manis, dan sarden untuk 300 KK korban kebakaran, Sabtu (17/12).

Kebakaran terjadi Rabu (7/12) mulai pukul 01.00 WITA hingga 04.00 WITA di Balikapapan Permai. Yang mengakibatkan 300 KK jadi korban, dan 1 bangunan sekolah SMK Pertiwi pun ikut terbakar. Komplek pemukiman ini berada di pinggir tepi laut dan dihuni kaum dhuafa yang bertempat tinggal. 

Penyaluran kali ini diikuti juga oleh pendonor, keluarga amil yang antusias memberikan 5 dus indomie, relawan Rumah Zakat; Nia, Nurul,  Ilma, dan Indra. Begitu juga Branch Manager Rumah Zakat cabang Balikpapan Amir dan MBO Masruchah Rahmah pun turut serta. “Terima kasih pada Rumah Zakat dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini, kami sangat terbantu dengan adanya bingkisan ini,” kata salah seorang penerima manfaat. ***

Newsroom/Astri Pusparini
Balikpapan

Tags :
Donation Confirmation