PESANAN PERDANA AQIQAH CATERING AQIQAH JUARA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PURWOREJO, Ahad (01/09). Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mendapat pesanan Aqiqah dari teman untuk hari Selasa (03/09). Pesanan ini perdana olahan kambing untuk Aqiqah Kelompok Catering Aqiqah Juara.

Kelompok Catering Aqiqah Juara terdiri dari para istri penerima manfaat Kelompok Ternak Juara. Ini adalah program turunan dari Kelompok Ternak Juara.

Pesanan ini dari Bpk M. Kafi untuk kelahiran anaknya yang ke 4 bernama Izy, Muh Fath Alhibrizy. Keluarga Bpk Kafi meminta olahan ini disampaikan ke anak yatim. Dan oleh Fasilitator Desa Berdaya diarahkan ke Pondok Tahfidz Darul Quran di Kec. Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah. Keluarga Bpk M. Kafi menyerahkan sepenuhnya kepada Rumah Zakat untuk penyalurannya.

Selasa sore pukul 17.00, olahan berupa Gulai dan Semur diambil oleh pengasuh Pondok dan Fasilitator membersamai ke Pondok.

Setelah adzan maghri berkumandang, santri, pengasuh dan ustadz serta Fasilitator sholat berjamaah. Selesai sholat doa bersama lalu makan bersama.

Ustadz Toha Disapa, selaku pengasuh mengucapkan banyak terima kasih atas sodaqoh makanan olahan. “Semoga dek Izy menjadi anak yang sholih dan di mudahkan menjadi penghafal Quran.”

Newsroom

Anantiyo Widodo / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation