POS HANGAT UNTUK PARA PENGUSI KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANTEN (23/12). Posko utama yang di dirikan Rumah Zakat di Masjid Nurul Hidayah Kp Tarogong, Desa Tarogong, Kec. Labuhan, Kab. Pandeglang memberikan bantuan makanan dan minuman hangat. Pos hangat di posko utama Rumah Zakat ini melayanai para pengungsi yang ada di sekitar posko, dan juga relawan yang bertugas.

Kemarin, kondisi cuaca yang terpantau di banten dan sekitarnya masih hujan. Khawatir terjadinya gelombang susulan warga belum ada yang berani kembali ke rumah, dan masih menumpuk di beberapa titik pengungsian.

Bantuan terus diupayakan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi. Dengan menyebarkan distribusi logistic untuk beberapa titik posko diharapkan bisa membantu korban secara meyeluruh.

“Insya Allah hari ini kita juga akan mendistribusikan logistik untuk beberapa titik” ujar Sujay, Koordinator Lapangan Relawan Rumah Zakat.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Donation Confirmation