RAYAKAN HUT PRAMUKA, SD JUARA JAKSEL GELAR AKSI PEDULI LINGKUNGAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RAYAKAN HUT PRAMUKA, SD JUARA JAKSEL GELAR AKSI PEDULI LINGKUNGANJAKARTA. Dalam rangka menyambut hari Pramuka ke-55, SD Juara Jakarta Selatan mengadakan kegiatan sekolah dengan hal yang berbeda, guru dan peserta didik yaitu dengan aksi peduli lingkungan dengan aksi bersih-bersih di halaman sekolah serta jalan menuju sekolah.

“Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan Tri Satya Darma Pramuka yang dapat menjadi alternatif pedoman nilai disiplin yang berharga bagi peserta didik khususnya,” tutur Rahmanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Selatan, Senin (15/08).

Dengan memakai seragam Pramuka, pada pukul 6.30 siswa sudah berdatangan. Sebelum melaksanakan aksi peduli lingkungan, tepat pukul 07.00 para siswa mengikuti kegiatan rutin sebagai awal aktitivitas hari itu yaitu sholat Dhuha.

Setelahnya dilanjutkan dengan kegiatan peduli lingkungan dengan bersih-bersih di halaman sekolah yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah dan para wali kelas, siswa siswi melaksanakan kegiatan bersih-bersih dengan bergotong – royong dan penuh keceriaan.

Para siswa terlihat senang melakukan aksi ini karena diselingi dengan tawa riang para guru dan siswa melakukan aksi bersih ini selama 25 menit.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation