RUMAH ZAKAT BERSAMA KOMUNITAS S3 (SEDEKAH SERIBU SEHARI) MENGUNDANG PARA PENARIK BECAK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SURODAKAN(30/11). Relawan Rumah Zakat Kelurahan Surodakan telah melaksanakan kegiatan KEJU (Kedai Jum’at) yang bertempat di masjid Al Furqon dengan mengundang para penarik becak sekelurahan surodakan.  Acara ini hasil kerjasama Relawan Rumah Zakat kelurahan surodakan dengan Komunitas S3 (sedekah seribu sehari).

Dalam kegiatan ini para penarik becak diberikan santunan berupa sembako, tidak hanya itu mereka juga diberikan motivasi dan materi tentang keagamaan bertujuan untuk meningkatkan urgensi beragama dalam kehidupan sehari hari.

“Kegiatan yang dihadiri oleh 40 orang  penarik becak ini sudah beberapa bulan berlangsung, dan dirasa telah memberikan efek positif untuk para penarik becak” menurut penuturan pak sarjiman koordinator para penarik becak.

Relawan Rumah Zakat  memberi motivasi kepada para penarik becak untuk senantiasa mengerjakan sholat fardu, usahakan di masjid. Kegiatan ini diharapkan agar istiqomah dan bisa berlangsung terus bukan hanya untuk penarik becak tapi pada masyarakat yang lain.

Newsroom

Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Donation Confirmation