RUMAH ZAKAT DIRIKAN POSKO MUDIK DI JL RAYA NAGREG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG. Di Musim Mudik Idulfitri 2019 Rumah Zakat dirikan Posko Layanan Mudik di Jl. Raya Nagreng yang merupakan salah satu jalur mudik yang cukup padat oleh pemudik. Posko Layanan Mudik ini sudah beroperasi sejak Sabtu siang (01/06) dan akan berlangsung hingga arus mudik berakhir.

Posko layanan mudik ini dilengkapi dengan Tenda yang di dalamnya para pemudik bisa beristirahat sejenak untuk melepas lelah , Food Truck yang disiapkan khusus untuk menyiapan makanan dan minuman serta sumber listrik yang bisa digunakan untuk mengisi baterai ponsel para pemudik yang berkunjung.

“Di posko ini kami siap melayani para pemudik, kami menyediakan minuman hangat, makanan ringan dan ada tempat untuk istirahat” ujar Dhika Relwan Rumah Zakat.

Di posko ini juga Rumah Zakat menyediakan layanan pembayaran dan konsultasi Zakat, Infak, Sedekah maupun Wakaf, sehingga memudahkan para pemudik yang ingin menunaikan Ziswaf tanpa perlu kesulitan.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation