[:ID]RUMAH ZAKAT LAKUKAN HAL SEDERHANA CEGAH VIRUS CORONA[:]

[: ID]

Amil di Rumah Zakat Kota Bandung lakukan upaya cegah corona dengan memakai handsanitizer, Senin 16 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

BANDUNG, Rumah Zakat – Covid-19 (Corona Virus) terus merebak di berbagai daerah. Tercatat hingga saat ini sebanyak 117 orang positif. Sebagai upaya pencegahan, Rumah Zakat Bandung melakukan langkah-langkah yang tepat dan sederhana agar penyebaran corona tidak meluas di berbagai wilayah khususnya di Bandung. Upaya pencegahan tersebut mulai dilakukan pada Senin 16 Maret 2020.

Setiap amil Rumah Zakat wajib menjaga kebersihan diri sendiri maupun ruang kerja. Rumah Zakat Bandung juga menyiapkan Handsanitizer bagi para donatur yang mengunjungi kantor Rumah Zakat.

Mulyana Yusup, Branch Manager Rumah Zakat Bandung mengungkapkan bahwa langkah sederhana mampu mencegah perkembangan virus corona di lingkungan kerja.

“Ini sebagai usaha bentuk pencegahan dari Virus Covid-19 serta langkah preventif sesuai arahan pusat, semoga kita selalu sehat dan dijauhkan dari hal yg tidak diinginkan karena menjaga kesehatan itu #Dimulaidarikita,” ungkap Mulyana.

Newsroom

Amri Rusdiana[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish