BANTUAN RUMAH ZAKAT UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI MERDEKA 2, SAMARINDA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SAMARINDA. Musibah kebakaran terjadi di Samarinda tepatnya di Jalan Merdeka 2 RT 91 Kelurahan Sungai Pindang Dalam, Selasa (17/04). Kejadian tersebut menmbuat enam orang warga meninggal dunia, 3 bangunan hangus terbakar dan 8 KK kehilangan tempat tinggal.

Turut meringankan duka korban kebakaran, Relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok diantaranya beras, telur dan minyak. Tim bergerak hari Minggu (29/04) pukul 10.00 pagi, dimulai dengan berbelanja barang-barang untuk di salurkan.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari Rumah Zakat, terima kasih atas bantuannya adik-adik relawan. Saya tidak punya apa-apa lagi sekarang, semua barang saya habis terbakar, hanya baju di badan yang saya bisa selamatkan. Keluarga saya juga jadi korban meninggal pada saat kebakaran. Sekali lagi terima kasih bantuannya sangat bermanfaat sekali buat kami,” tutur nenek Ijum (65th) salah satu korban selamat dari kebakaran tersebut.

Newsroom
Aufiya/ Yadi Mulyadi

Tags :
Donation Confirmation