SD JUARA BANDUNG BERMAIN DENGAN MIMPI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SD JUARA BANDUNG BERMAIN DENGAN MIMPIBANDUNG. Siang ini (12/01) SD Juara Bandung kedatangan tamu seorang penulis kondang di kota Bandung, ibu Indari Mastuti pemilik Indiscript Creative. Ibu Indari berbagi bersama siswa kelas 3, 4, 5 dan 6 SD Juara Bandung mengenai pentingnya membuat Dream Board.

Ratusan siswa SD Juara Bandung diajak untuk mengisi dream board yang diberikan secara percuma oleh ibu Indari. Siswa dituntun untuk mengisi dream board dan mengisi dengan mimpinya yang paling tinggi.

“Seru sekali saya bisa berbagi dengan siswa SD Juara Bandung, saya sangat terkesan dengan mereka yang mempunyai mimpi yang sangat tinggi. Memang sangat penting menuliskan mimpi karena itu bisa menjadi penyemangat dikala kita sedang kurang semangat. Dan banyak juga yang mimpinya terealisasi. Jadi jangan berhenti untuk menulis.” ujar Indari menyampaikan kepada siswa-siswi SD Juara Bandung

“Aku bermimpi untuk menjadi hafidzah syahidah di jalan Allah, dan aku menuliskannya.” kata Meimei, siswa kelas 6 SD Juara Bandung.

Newsroom/Tera
Bandung

Tags :
Donation Confirmation