SD JUARA JAKARTA PUSAT ON AIR DI RADIO D FM

JAKARTA. SD Juara Jakarta Pusat, on air di radio D FM gelombang 103.4, Kantor Kuningan Kamis (20/1). Acara ini, mengundang Kepala Sekolah dan seorang siswi berprestasi perwakilan SD Juara Jakarta Pusat, yakni Wafa Azzahro didampingi Cipto dari tim Marketing Komunikasi Rumah Zakat.

Acara, dipandu oleh penyiar Radio D FM Vicy. Materi siaran, memaparkan program-program sekolah SD Juara, latar belakang pendirian sekolah, syarat-syarat penerimaan siswa. Ditambah juga manfaat bersekolah, pembiayaan serta fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada siswa. Acara semakin menarik ketika prestasi-prestasi sekolah dipaparkan.

Siaran mendapatkan respon positif dari pendengar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi-JABODETABEK. Bahkan siaran dapat menjangkau para pendengar di Sukabumi. Pendengar pun menyatakan kekagumannya hingga simpati mereka pada Rumah Zakat dan SD Juara dikirim lewat SMS. Keinginan untuk menjadi Volunter di Sekolah Juara dan Rumah Zakat pun semakin meningkat.

Siaran makin menarik, sewaktu Wafa Azzahro pemenang lomba Puisi se-JABODETABEK, dalam festival Anak Soleh di UI bulan lalu, membacakan sebuah puisi dan tasmi AlQuran. Acara diakhiri dengan menyapa nama-nama Kepala Sekolah SD Juara Se-NUSANTARA. ***

Newsroom/Endang
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation