SEMANGATNYA IBU IBU DESA BERDAYA MEKERJAYA BELAJAR QURAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PANDEGLANG, (23/07/19) – Belajar sepanjang hayat itulah yang menjadi motivasi untuk ibu-ibu di Desa Mekarjaya, mereka mengikuti kegiatan Belajar Baca Quran (BBQ) yang diadakan oleh  Rumah Zakat dan Zis Indosat di Balai Inspirasi setiap hari Selasa siang dari pukul 13.30 sampai pukul 15.30 WIB di kampung Sarakoke 01/02 Desa Mekarjaya jaya.

Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan selama 2 tahun terakhir, Alhamdulillah antusiasme dari masyarakat sekitar cukup baik sehingga kegiatan ini terus berjalan hingga sampai saat ini. Sebelumnya sudah dibuka di kampung yang lain, Kegiatan ini bertujuan dalam rangka membebaskan buta huruf Alquran.

Huruf demi huruf ibu-ibu ini begitu semangat belajar, Alhamdulillah kini sudah semakin banyak yang mulai mengenal huruf Alquran dari mulai Iqro 1 sampai sudah ada yang ke Alquran, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka dengan bisanya membaca Alquran.

“Saya sangat senang sekali kegiatan ini direspon baik oleh masyarakat sehingga kebermanfaatan program ini terus berjalan ada dan tidak adanya support dari luar sehingga ini menjadi amal kebermanfaatan yang terus dirasakan oleh masyarakat”, ungkap Kang Aep Selaku Fasilitatro Desa Berdaya.

Newsroom

Maskur / Lailatul Istikhomah

 

Tags :
Donation Confirmation