SINERGI RUMAH ZAKAT DENGAN RADAR DEPOK

JAKARTA. Branch Manager Depok, Empud Mahpud bersama MsoR  Jakarta Barat kemarin sore (18/1), sekitar jam empat sore, melakukan silaturahmi ke media Radar Depok.  Radar Depok merupakan media lokal yang cukup kuat keberadaannya di kota Bogor dan Depok.  Bahkan jangkaun peredaran surat kabar telah  sampai luar negeri seperti di Jeddah, Mekah, Hongkong, dan kota-kota lainnya diluar negeri. Sedangkan untuk Radar Depok keberadaannya sebagai surat kabar lokal di Depok, belum ada setahun eksis di kota penyangga ibukota ini.

Kunjungan Rumah Zakat diterima langsung oleh dewan redaksi  Radar Depok.  Bahkan, ketika berkunjung kesana, Rumah Zakat diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Radar Depok yaitu Tegar dan Hendri sebagai staffnya. Silaturahmi tersebut disambut baik, apalagi Rumah Zakat sudah pernah bekerja sama dengan Radar Bogor. Radar Bogor sendiri  merupakan  induk dari Radar Depok. Dari kerjasama kedua lembaga media dan lembaga amil zakat yang ternama ini, disepakati akan adanya kerjasama dua lembaga.

Pimpinan redaksi Radar sendiri mengatakan “Insyallah kita akan bersinergi dengan Rumah Zakat”. Tentu keputusan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Silahturahmi ini merupakan awal yang baik untuk kerjasama. Diakhir pembicaraan, menindaklanjuti kerjasama,  Tegar selaku pimpinan redaksi Radar bersedia  mempublikasikan program-program Rumah Zakat  di Radar Depok  ***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation