Senyum Juara

Pendidikan berperan sangat penting pada kemajuan sebuah bangsa karena pendidikan dapat mengubah kehidupan dan memutus siklus kemiskinan. Berdasarkan data terbaru dari UNDP (United Nation Development Program) Indonesia bisa dibilang berhasil dalam melaksanakan tujuan kedua MDGs, yaitu memastikan bahwa semua anak menerima pendidikan dasar. Selain itu di 2012 pemerintah telah mengeluarkan program Wajib Belajar (Wajar) 12 tahun sehingga anak Indonesia harus menyelesaikan pendidikannya minimal sampai dengan tingkat SMP.

Dengan program Senyum Juara, RZ berkomitmen  untuk melakukan perbaikan kualitas pendidikan yang mencakup kategori penerima manfaat: siswa, infrastruktur, dan tenaga didik yang berkualitas sesuai dengan tujuan SDGs (Sustainable Development Goals) yang memastikan bahwa seluruh anak Indonesia menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah yang gratis, merata dan berkualitas yang mengarah pada dampak pembelajaran yang relevan dan efektif.

Berikut program-programnya:

 

Beasiswa anak JuaraBEASISWA ANAK JUARA
Beasiswa Anak Juara ditujukan untuk meringankan biaya pendidikan sehingga anak- anak tersebut bisa mendapatkan fasilitas pendukung untuk menyelesaikan wajib belajar. Harapannya para penerima beasiswa ini pun dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu RZ pun memfasilitasi anak-anak asuh dengan pembinaan, yang dirancang untuk mengakomodasi anak- anak dalam memperoleh pendidikan formal di sekolah maupun materi keagamaan.

 

 

Donasi program untuk setiap jenjang:

  • SD : Rp 155.000
  • SMP : Rp 180.000
  • SMA : Rp 205.000
  • Mahasiswa : Rp 500.000

 

 

Beasiswa sekolah juaraBEASISWA SEKOLAH JUARA

Beasiswa Anak Juara ditujukan untuk siswa sekolah Juara, dengan beasiwa ini Siswa Juara memperoleh segala benetuk fasilitias sekolah secara gratis dari mulai sarana pendidikan, pembelajaran yang berkualitas, outing dan segala bentuk kegiatan pendidikan lainnya. Dengan menggunakan pendekatan multiple intelligence, dan penerapan core value yang merupakan program untuk membentuk karakter siswa, diharapkan para penerima maanfaat menjadi siswa yang berkarakter Juara dan religius.

 

Donasi program untuk setiap jenjang:

  • SD : Rp 375.000
  • SMP : Rp 450.000
  • SMA : Rp 1.000.000

 

PEMBANGUNAN SEKOLAH JUARA

Program pembangunan sekolah juara gratis untuk anak dari keluarga  yang kurang mampu, Program ini mengakomodasi siswa untuk memperoleh bagunan Sekolah Juara yang aman dan nyaman, dan bebas biaya.

Donasi program:

  • Retail : Rp 255.000
  • Full : Customized

GURU JUARA
Guru JuaraProgram pemberian bantuan untuk guru pedesaan berupa peningkatan kompetensi / pengetahuan, bantuan sarana dan prasarana guru dalam melakukan kegiatan mengajar. Dengan program ini para Guru akan memperoleh berbagai pelatihan untuk peningkatan kompetensi, sarana mengajar dan bantuan ekonomi. Harapannya para guru penerima manfaat yang berada di pedesan dapat menghadirkan pendidikan yang berkualitas kepada siswa dipedesaan, sehingga pemerataan kualitas pendidikan dapat tercapai.

Donasi program: Rp 250.000

 

 

MObil JUaraMOBIL JUARA

Program pengadaan media pembelajaran berupa kendaraan mobil yang didesain untuk mobile dan bisa menghadirkan nuansa pembelajaran yang atraktif. Mobil Juara disertai buku, audio visual, serta Komputer yang terhubung ke internet sehingga mengakomodasi anak sekolah untuk belajar dengan menggunakan fasilitas yang lebih modern dan atraktif.

Donasi program: Customized

 

 

BANTUAN SEKOLAH

Program bantuan untuk sekolah di pedesaan, program ini berusaha menghadirkan sarana pendidikan  berupa pemberian alat-alat olahraga, buku bacaan yang mendidik, peralatan praktikum dan/atau renovasi sekolah.

Donasi program: Rp 100.000

 

 

Verification

 

 

 

Konfirmasi Donasi