RUMAH ZAKAT MERIAHKAN HUT TNI KE 66

BANDA ACEH. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2011, Kodam Iskandar Muda menggelar bazaar di Lapangan Jasdam Iskandar Muda, Banda Aceh. Acara dimulai dari tanggal 23-29 September 2011. Dalam kesempatan ini Rumah Zakat turut berpartisipasi mengisi stand di bazaar tersebut.

Berbagai produk binaan Rumah Zakat,seperti kue kering dan kerajinan tangan dipajang di sana. Tidak sedikit pengunjung yang berdatangan dan bertanya tentang program-program Rumah Zakat. Bazaar kali ini mengambil tema “TNI Bersama Rakyat,Damai Itu Indah,”. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB–22.00 WIB. Pengunjung baru terlihat memadati arena bazar sore hingga malam hari.

“Bazar kali ini sangat menarik untuk dikunjungi sebab stand yang mengikuti bazar menampilkan produk-produk yang baru,” ungkap salah satu pengunjung bazar ini. Pihak panitia pun menyediakan panggung hiburan untuk menghibur para pangunjung. Tanggal 5 Oktober adalah puncak dari acara bazaar,pihak panitia mengundang juga Rumah Zakat untuk turut berpartisipasi mengisi acara penutupan tersebut. Rencananya Rumah Zakat akan ikut mengisi salah satu acara hiburannya,yaitu dengan menampilkan nasyid. ***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi