1000 KALENG KORNET SUPERQURBAN BAGI KORBAN BANJIR DI JAKBAR

JAKARTA. Rumah Zakat cabang Jakarta Barat memberikan bantuan layanan kesehatan dan pembagian makanan serta pakaian bagi korban banjir di Pondok Labu Jakarta Barat, Rabu (2/11). Acara ini dihadiri juga oleh CEO Rumah Zakat Nur Efendi dan diliput beberapa media nasional seperti Republika, antv, TransTV, TVOne, MetroTV dan media lainnya.

Dalam acara ini 1000 kaleng kornet superqurban dibagikan kepada warga. Warga sangat gembira menerima kornet superqurban tersebut. “Terima kasih Rumah Zakat atas pemberian kornet Superqurban, pembagian makanan, pakaian serta layanan kesehatan ini,” tutur salah satu warga penerima bantuan. Acara ini pun menjadi pusat perhatian warga ketika maskot superqurban beraksi untuk trauma healing.

Penyebab terjadinya banjir kali ini karena tanggul pemisah antara sungai dengan rumah warga bobol sehingga menyebabkan aliran sungai tersebut dengan debit yang besar beralih ke rumah-rumah warga. Air pun menjadi menggenang membanjiri lokasi perumahan dan sedikit berbau sehingga tidak jarang menyebabkan gatal-gatal. ***

Newsroom
/Reza Fajar Mersia Rahman

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi