1000 PAKET SEMBAKO UNTUK LANSIA DI JAKARTA

1505 1000 PAKET SEMBAKO UNTUK LANSIA DI JAKARTAJAKARTA. Kementerian Sosial bekerjasama dengan Rumah Zakat dan Lotte Mart menyalurkan 1000 paket sembako untuk Lansia di Jakarta. Penyaluran tersebut bertepatan dengan perayaan Gebyar Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2017 yang dilaksanakan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya II Jalan Raya Bina Marga No. 48, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

“Salah satu indikator keberhasilan dari pembangunan kesehatan di Indonesia adalah meningkatnya angka harapan hidup. Indikator tersebut dapat terlihat dengan semakin meningkatnya populasi Lansia. Jadi, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka,” ujar Nur Efendi, CEO Rumah Zakat, Senin (15/5).

Dalam acara tersebut hadir pula Presiden Direktur Lotte Indonesia, Joseph V Buntaran; Direktur Marketing Lotte Mart, Evi Lionawan; Kepala Dinas Sosial Jakarta, Drs. Masrokhan; dan Biro Kesra, Ir. Adi yang mewakili Sekda Pemprov Jakarta. Secara simbolis bantuan paket sembako diserahkan dari Rumah Zakat dan Lotte Mart kepada Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Caroline Clara Endang Setyaningsih.

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya atas donasi yang disalurkan untuk Lansia yang ada di sini. Semoga ini dapat memberikan semangat dan juga kegembiraan bagi mereka yang menerimanya,” ungkap Caroline.

Dalam kegiatan tersebut, para Lansia juga menampilkan berbagai acara hiburan seperti seni tari, senam, angklung, dan berbagai kesenian lain. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi para Lansia dalam menampilkan kebolehannya.

Newsroom/Titin
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi