ADA YANG BERBEDA DI PEMBINAAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL INI

ada-yang-berbeda-di-pembinaan-majelis-taklim-telkomsel-iniBANDUNG. Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Jabar dan RZ Bandung kembali melakukan kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa yang rutin dilakukan setiap bulannya. Pembinaan yang dilaskanakan pada hari Minggu (16/10) ini diisi dengan kegiatan lomba memasak bagi anak perempuan dan lomba adzan bagi anak laki-laki. Kegiatan ini bertempat di Yayasan Al-Bana Kampung Rancabayawak, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Lomba adzan juara pertama dimenangkan oleh Damar Mulyana sedangkan lomba memasak juara pertama dimenangkan oleh Fitria Rahayu. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa alat tulis dan makanan sehat. Peserta yang tidak memenangkan lomba pun mendapatkan bingkisan untuk mengapresiasi mereka karena telah aktif berpartisipasi dalam lomba.

Kegiatan lomba seperti ini harapannya dapat mengembangkan kreatifitas dan juga menumbuhkan keberanian serta jiwa kompetisi pada anak, tentunya kompetisi yang positif. Terlihat antusiasme dan semangat anak juara selama kegiatan pembinaan ini berlangsung.

Wulansari, Anak Juara yang duduk di kelas 8 SMP menuturkan, “Alhamdulillah, kegiatan pembinaan yang setiap bulan dilakukan selalu menyenangkan. Kami melaksanakan lomba memasak. Terima kasih MTT yang selalu membantu kami sehingga meringankan biaya sekolah. Semoga Allah membalas kebaikan donatur. Aamiin” katanya.

Newsroom/Nur Shyfa
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi