AKSI MOBIL JUARA CILEGON DI LINGKUNGAN LARANGAN BERSAMA PAUD BKB AL-JABBAR

BANTEN. Selasa (05/12/2017) Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon beraksi di PAUD BKB Al-Jabbar, KP. Larangan Desa. Harjatani, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, Banten. Sekolah ini sudah berdiri 5 tahun dan berada di perbatasan Kab. Serang dan Kota Cilegon

Acara dimulai pukul 09.00 pagi hari, di halaman rumah warga yang penuh dilengkapi rindangnya pohon sehingga anak-anak tidak merasa kepanasan. Ibu Ani menyambut acara dengan mengatakan, “Terima kasih Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon, acanya asyik dan anak-anak sangat senang banyak buku bacaan,” Ucapnya.

Awalnya peserta hanya dari anak-anak PAUD Al-Jabbar tapi akhirnya anak-anak di lingkungan Larangan menghampiri dan turut serta terlibat dalam Kegiatan Mobil Perpustakaan Keliling dengan keramaian yang berlangsung dari event mendongeng, mewarnai, permainan lego, congklak dan nonton film.

Setelah itu, anak-anak mengambil buku bacaan. Bagi yang tidak bisa membaca, para guru dan tim mobil juara siap menemani para peserta. Yusuf salah satu siswa mengatakan, “Saya senang ada mobil juara, saya bisa main lego, baca buku dan nonton film. Nanti datang lagi yah kak,” Tuturnya.

Newsroom/Kuna
Banten

Tags :
Konfirmasi Donasi