AKUN @AKADNIKAH SALURKAN BANTUAN SYIAR QURAN DI PANGKEP

Sorry, this entry is only available in American English For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PANGKEP (5/5/2019). Rumah Zakat menyalurkan paket Al-Qur’an ke TPA Istiqomah, di lingkungan Lekoboddong, Kel. Anrong Appaka, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep, Sulawesi Selatan. Sekitar 80 orang santri belajar Qur’an di TPA Istiqomah.

Santri tidak hanya berasal dari kompleks Istiqomah, akan tetapi juga ada yang dari luar Desa bahkan ada santri yang dari daerah kota maupun dari lain Kecamatan. TPA yang menempati rumah seorang Ustadz sebagai tempat belajar Qur’an, tidak hanya mengajarkan ngaji saja, namun juga melakukan pembinaan dan pelatihan tilawah dan ceramah.

Dengan senang, Ustadz Ibrahim berkata, “Alhamdulillah, santri-santri di TPA ini sering mengikuti lomba diluar daerah dan kerap kali mendapatkan juara, baik itu Ceramah, Tilawah serta bacaan do’a-do’a maupun hafalan ayat Al-Qur’an.”

“Kami merasa sangat bersyukur atas bantuan dari Rumah Zakat. Semoga dengan adanya Al-Qur’an ini bisa menambahkan semangat santri untuk terus belajar Qur’an. Kami juga berterima kasih atas sikap dermawan donatur, karena pesan Rasulullah barang siapa yang memudahkan urusan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusannya.” Ungkap Ust. Ibrahim.

Program ini ialah bentuk kerjasama antara Rumah Zakat dan akun Instagram @akadnikah yang mengajak followernya untuk berbagi dalam rangka menyambut ramadhan.

Newsroom

Abdullah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi