GALI IDE BARU, MENTORING & NGOBROL BISNIS BERSAMA UMKM BINAAN

MALANG. (04/08) Bertempat di warung STMJ Hasan, salah satu pelaku UMKM binaan Rumah Zakat diselenggarakan kegiatan ngobrol dan mentoring bisnis yang dilaksanakan rutin bagi binaan bapak – bapak setiap pekan pertama. Agenda yang dilaksanakan pada sore hari yang syahdu dengan ditemani minuman STMJ hangat ini dihadiri oleh 4 orang UKM Binaan, yakni Decky Mustofa (produsen kacamata kayu), Anang Sulistyono (produsen souvenir), Sulih Hadi Santoso (produsen keripik talas), dan Yohannes Wahyudi (warung STMJ).

Tidak seperti agenda-agenda sebelumnya, kegiatan edukasi kewirausahaan ini benar-benar diformat seperti orang ngobrol. Walau terkesan santai dan mengalir, namun banyak sekali wawasan yang didapat disamping informasi terkait perkembangan omset dan usaha. Aktivitas ngobrol tetap terarah sehingga cukup efektif mendorong ide-ide baru, terutama ide untuk bisa mendongkrak penjualan.

“Sebenarnya peluang bisnis di kota Malang sangat prospek sekali pak. Karena pasti para pelancong akan mampir kota Malang untuk rehat atau cari produk khas atau oleh-oleh. Harapannya kita hrus sering – sering diskusi agar selalu ada ide utk mengambil peluang tersebut,” ujar Decky Mustofa,

Newsroom
Budi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi