ALI SASTRA HADIR CERIAKAN SD JUARA PEKANBARU

PEKANBARU. ALI SASTRA HADIR CERIAKAN SD JUARA PEKANBARUSD Juara Pekanbaru kedatanagan solois religi Ali Sastra Senin (11/04) ini, Ali Ahmad Sastra Jumena atau lebih dikenal dengan Ali Sastra merupakan salah satu solois muda terbaik Indonesia. Kedatangannya merupakan silahturahim dan berbagi senyum dengan SD Juara Pekanbaru.

Agenda tersebut dilaksanakan pukul 08.00 – 09.00 di halaman sekolah dan disaksikan seluruh peserta didik. Saat pelaksanaan kegiatan perwakilan peserta didik kelas V menyambut kedatangan Ali Satra dengan membawakan lagu “sahabat”.

Selanjutnya Ali Satra memberikan motivasi berprestasi dan juga tentu menampilkan lagu religinya guna menghibur SD Juara Pekanbaru, dengan membawakan lagu “Sahabat” dan “Tuhan Tahu Kita Mampu” yang diikuti oleh peserta didik. Peserta didik merasa sangat terhibur terlebih mereka sudah tahu akan Ali Satra dengan lagu religinya.

Seorang peserta didik bernama Adit kelas VI memberikan hadiah gambar sketsa wajah Ali Sastra dan diberikan setelah penampilan “Terharu akan sambutan, terimakasih untuk semuanya”Ujar Ali sastra.

“Kembali inspirasi hadir di tengah-tengah peserta didik. Pagi ini seorang solois favorit Indonesia Ali Sastra hadir berbagi kebahagiaan dan berbagi motivasi sukses bersama peserta didik. Semoga ini menginspirasi bagi peserta didik yang memiliki bakat seni khususnya dan menghibur semua peserta didik lainnya,” Ujar Pak Suriksodi Saputro selaku Kepala SD Juara Pekanbaru.***

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi