ANAK BINAAN RUMAH ZAKAT RAIH JUARA II LOMBA KULINER

YOGYAKARTA. Selasa (25/07), Amalia Putri Lestari adalah anak binaan Rumah Zakat, di Pajangan, Bantul. Ia berhasil merebut juara 2 lomba kuliner dalam acara Kemah Budaya se-DIY di Buper Rama-Shinta, Prambanan.

Dalam Kemah Budaya ini Amalia tergabung dalam regu dari SMK N 1 Sewon bersama Cipto Nugraha dan Susi Wulandari yang mewakili Kwarcab Bantul.

Amalia yang sejak kecil bercita-cita menjadi Chef Internasional ini mengaku sangat gembira dengan keberhasilannya menjuarai even meski belum mendapatkan yang terbaik, ia akan selalu belajar dan belajar demi tercapai cita-citanya tersebut.

Amalia juga mengungkapkan kebahagiaannya yang tergabung dalam Anak Juara (AJ) Rumah Zakat wilayah karena di setiap pembinaan para mentor dan korwilnya selalu mendukung dan memberikan support kepada seluruh binaan termasuk dirinya yang punya hobi memasak sejak duduk di bangku SD.

“Saya senang sekali bisa menjadi salah satu anak binaan Rumah Zakat, setiap ikut pembinaan para mentor dan korwilnya selalu mendukung dan memberi semangat sama anak-anak mentornya,”

Amalia adalah anak pasangan Sarjiyo dan Juminen, selain piawai dalam memasak juga rajin beribadah dan dia selalu aktif dalam organisasi pemuda di desanya.

Newsroom/Kuna
Yogyakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi