ANAK JUARA RAIH MEDALI DI KEJUARAAN PENCAK SILAT

JAKARTA. Anak Juara kembali mengukir prestasi dengan  memenangkan pertandingan pencak silat sekota Depok dan Bogor. Event ini berlangsung dari tanggal (25/1-27/1) di Padepokan Silat Kota Depok. Kejuaraan ini terdari dari tiga kategori yaitu SD, SMP, dan SMA yang masing-masing dibagi beberapa kelas sesuai dengan berat badan.

Ada 12 Anak Juara yang mengikuti kejuaraan silat kali ini, semuanya berasal dari tempat Pembinaan Pondok Tahfidz Anak Juara Jakarta Selatan. Mereka semua adalah anak-anak yang dikhususkan dan di asramakan untuk menghafal Al Quran, akan tetapi tidak hanya menghafal tetapi mereka juga belajar ilmu bela diri silat.  Dalam perlombaan ini dari 12 anak yang mengikuti pertandingan, ada 7 anak yang mendapatkan medali dan piala, dari Rumah Zakat mengumpulkan 7 medali yaitu 2 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu.

Berikut 7 anak yang berprestasi  tersebut yaitu : M . Rizky ( Juara 1 tingkat SMP ), Ade Agung ( Juara 1 tingkat SMA ), Fajar ( Juara 2 tingkat SMP ), Taryudi (Juara 3 tingkat SD ), Muhammad (Juara 3 tingkat SMA), Rijal (Juara 2 tingkat SD ). Mereka adalah Anak Juara berprestasi, bukan hanya pandai menghafal tapi juga pandai bela diri. ***

Newsroom/Adhe Andyka
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi