ANGGOTA BINAAN RUMAH ZAKAT IKUTI PAMERAN USAHA MAKRO DAN MIKRO

KEDIRI. Dalam rangka memperingati hari jadi kota Kediri, Selasa (18/07) walikota bersama koperasi dan dinas ketenagakerjaan Kota Kediri menggelar pameran usaha makro dan mikro. Pameran tersebut berlangsung selama empat hari berturut-turut yang dilaksanakan pada tanggal 18-21 Juli 2017 bertempat di Gor Jayabaya Kota Kediri.

Kegiatan tersebut merupakan kesempatan emas dan sebagai sarana untuk mendapatkan ilmu bagi para peserta yang mengikutinya. Begitupun dengan Desa berdaya Bandar Kidul binaan Rumah Zakat Kediri. Para anggotanya berkesempatan untuk mengikuti pameran tersebut dengan menyertakan produk UKM masing-masing.

Dengan mengikuti pameran usaha makro dan mikro, produk binaan Rumah Zakat berpeluang untuk mempromosikan produk-produk UKM binaan yang sebagian besar masih dalam tahap perkembangan atau start up.

“Pameran sejenis ini merupakan sarana bagi para pelaku UKM untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas. Maka dari itu, kami coba untuk mengikutsertakan para anggota binaan Rumah Zakat untuk mengikuti pameran tersebut, sebagai sarana promosi dan marketing,” ujar salah satu relawan Rumah Zakat.

Newsroom/Dian Ekawati

Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi