ASAH SKILL MENULIS, SISWA SMP JUARA PEKANBARU IKUTI TALKSHOW “KECIL-KECIL PUNYA KARYA”

asah-skill-menulis-siswa-smp-juara-pekanbaru-ikuti-talkshow-kecil-kecil-punya-karyaPEKANBARU. Pada Rabu (07/09) siswa SMP Juara Pekanbaru mengikuti Talk Show KKPK (Kecil-kecil Punya Karya) di Pustaka Wilayah Suman HS. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memberikan motivasi berprestasi dan berkarya bagi siswa-siswi se-Pekanbaru.

Tujuan siswa Juara mengikuti kegiatan ini adalah untuk mengasah minat dan bakat menulis. Seperti dua kakak narasumber pada kegiatan ini. Tulisan mereka berupa cerpen-cerpen yang sudah dibukukan  sudah mampu menembus pasar.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan mahasiswa. Kegiatan ini positif sekali, tidak hanya memberikan cara-cara menulis yang menyenangkan, tapi juga memberikan kesempatan emas berupa reward untuk 3 penulis cilik terbaik untuk melakukn perjalanan ke Korea, “Goes to Korea”. Semua fasilitas dan akomodasi ditanggung oleh panitia. Tak heran kegiatan tersebut mengundang antusiasme tinggi peserta.

“Kami juga ingin ingin terpilih menjadi pemenang dan penulis cilik, tapi kami tidak bisa karena untuk itu sudah ada seleksi sebelumnya. Tapi kami masih punya peluang untuk mengasah kemampuan menulis melalui kolom yang diberikan oleh penerbit Mizan. Kalo mengirim karya terbaik kami, maka tulisan kami akan di bukukan.” ungkap salah satu siswa Juara kembali semangat.

Newsroom/Muhammad Bayu Putra
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi